CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, January 6, 2010

........saat kau pergi......


................... i love this song damn2 much.................

saat kau pergi...
berlinanglah air mataku...
betapa singkat ku rasakan kebahagian itu...
kini lenyaplah sudah....
tak pernah ku inginkan...
perpisahan ini terjadi...
ku hanya bisa merelakan...
jika memang kau fikir...
inilah yang terbaik....
tak perlu kau beri alasan
mengapa kau ingin pergi meninggalkan diriku...
kerna ku yakin mungkin semuanya itu bisa...
menbuatmu bahagia....
sepenuhnya ku menyedari bahwa cinta itu..
tak mesti harus memiliki...
namunku akan terus slalu menyayangimu...
setulusnya hati ini.....

tak pernah ku inginkan..
perpisahan ini terjadi.....
betapa singkat ku rasakan kebahagian itu..
kini lenyaplah sudah.....
oooooo...
tak perlu kau beri alasan mengapa kau ingin
pergi meninggalkan diriku...
kerna ku yakin mungkin semuanya itu bisa...
membuatmu bahagia...
sepenuhnya ku menyedari bahwa cinta itu..
tak mesti harus memiliki....
namun ku akan terus slale menyayangimu...
setulusya..........
huuuuuuuuuuuuu.......
saat kau pergii...
berlinanglah air mata ku......


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

....idup nie ssh kte nk duga...
...aku harap nie sume hnya fantasy....
...tp bwu ku sdar nie adlah realiti....
...realiti yang amat2 pedih utk aku harungi....
....btul ckp owg yg cnta x mesti memiliki....
....cnta juga perlukn pengorbanan...
..............tapi...........
....aku tak ckup kuat utk itu....
....biasan kaca itu membuatkan ku silau...
.....aku alpa....
.....lalu aku rebah....
.....ntah lor.....
....bilakah sinar bahagia akan muncul bersamaku....???
......bila....????
....aku amat2 menyayangi mu B.....
....mungkn tiada jdoh antara kita....
....tp aku akn sntse n ttap mnyayngimu....
...rinduku hanya untukmu sayang....
......dan aku akn sentiasa mendoakn kebahagianmu.....
....andai kau bhgia..aku akn trut bhgia sygku....



0 comments: